Cara Mengobati Jari Tangan Kebas

Cara Mengobati Jari Tangan Kebas

Ada Beberapa Konsumen yang menanyakan bagaimana Cara mengobati Jari Tangan Kebas baik jari jari tangan atau Jari jari kaki, yang mana terasa seperti mati rasa atau sering di sebut kebas. Mungkin banyak juga yang lainnya yang memerlukan informasi mengenai keluhan di atas, maka dari itu sengaja kami posting artikel ini untuk berbagi informasi bagi yang membutuhkannya.

Cara Mengobati Jari Tangan Kebas atau Baal

cara mengobati jari tangan kebas

Banyak orang yang menganggap remeh hal ini. Padahal, rasa kebas atau mati rasa yang berlangsung dalam jangka waktu lama bisa menjadi tanda adanya penyakit dalam tubuh. Dapat terjadi karena berbagai macam hal, seperti posisi duduk dan jongkok yang terlalu lama, atau dapat pula disebabkan oleh penyakit. Salah satu penyakit yang menimbulkan kebas atau mati rasa adalah diabetes mellitus. Diabetes millitus atau kencing manis terjadi karena adanya gangguan pada aliran darah dan fungsi saraf yang mengakibatkan gejala kesemutan. Apabila kesemutan ini dibiarkan secara terus menerus, maka lama kelamaan akan meningkat dan menjadi kebas. Apabila kebas juga diabaikan maka terjadilah hilang rasa sama sekali atau yang disebut dengan Anaesthesia. Gejala tersebut adalah gejala seorang penderita diabetes/ kencing manis yang sudah terjangkit agak lama.

Penyebab Kebas

Rasa kebas ini terjadi kerana terdapat gangguan atau kerusakan pada saraf yang terlibat, Diantaranya yaitu:

  • Masalah urat saraf, Kecedraan pada saraf akibat kemalangan ataupun terjatuh
  • Jangkitan pada saraf periferi seperti kayap
  • Carpel tunnel syndrome (saraf median tertekan dikawasan pergelangan tangan), ini terjadi ketika saraf median (men-sarafi ibu jari, telunjuk, dan jari tengah) terjepit pada terowong dipergelangan tangan sehingga menjadi kebas
  • Kerusakan saraf akibat bahan bertoksik seperti budaya merokok dan meminum minuman beralkohol dengan masa yang telah lama
  • Kencing manis dengan gula darah tinggi yang tak terkontrol lama kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada saraf perifer dan akan merasakan rasa kebas dan tangan terasa dingin.
  • Adanya gangguan penyakit hati, ginjal, adanya kerusakan pembuluh darah, keradangan, tumor, ketidakseimbamgan hormon, dan kanser.
  • Gaya hidup yang tak sehat dengan mengambil makanan yang tak seimbang dan jarang bersenam
  • Tubuh kekurangan vitamin. Vitamin e, b1, b6 dan b 12 sangat penting untuk fungsi saraf yang sehat. Kekurangan b12 contohnya akan menyebabkan anemia pernisiosa. Merupakan penyebab penting dari neuropati perifer. Namun, terlalu banyak b6 juga akan menyebabkan kebas ditangan dan kaki.
  • Kekurangan darah, berat badan berlebihan, wanita menopouse, dan sesiapa saja yang kekurangan kalsium.

Sekarang lanjut ke Cara Mengobati Jari Tangan Kebas.

Cara Mengobati Jari Tangan Kebas Dengan Ricalinu

cara mengobati jari tangan kebas

Cara Mengobati Jari Tangan Kebas dengan RICALINU memang sangat efektif, aman dan sudah jelas khasiatnya. Ricalinu mengandung bahan herbal berkualitas dan di olah secara modern. Sudah banyak sekali yang merasakan khasiat dari obat herbal tersebut. Ricalinu bekerja dengan menghentikan rasa sakit, melancarkan peredaran darah, menormalkan fungsi persyarafan.  adapun kandungannya yaitu :

Plantago  Mayor               2 gr
Elephantophus  Scaber     2 gr
Zingiber  Officinale           2 gr
Orthosiphon  Spicatus       1 gr
Sida  Rhombifolia              1 gr

Untuk Dosisnya minum 2X2 kapsul sehari selama di perlukan,  selanjutnya minum 2X1 kapsul bila di perlukan.

Perhatian : Hindari makanan laut, jerohan, kacang-kacangan, bayam, susu, telur, durian, dan minuman alkohol.

Bila anda berminat dengan obat herbal ricalinu dan ingin memesan caranya sangat mudah silahkan anda sms dengan format berikut ini :
SMS : RICALINU (R), Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, alamat lengkap dan No Tlp. Kirim SMS ke Tlp 081214296966 atau pin BB D748F2C5
Contoh : RICALINU (R), 2 Box, Retno Anggraeni, Jln Achmad Yani No 37 Bandung, 022 586XXX. Kirim SMS ke Tlp 081214296966.
harganya  sangat terjangkau, yaitu Rp 100.000 per Box .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *